Frequently Asked Questions

Pertanyaan yang sering di tanyakan.

Pengiriman unit dari kota mana?

Unit yang dijual oleh Central Kabel akan dikirim dari Surabaya, Jawa Timur – Indonesia..

Apakah unit selalu tersedia?

Ya, seluruh unit kami ready stock. Jika Anda membutuhkan kepastian lebih lanjut, silakan kontak kami pada form di kanan

Bagaimana cara pembayaran yang tersedia?

Central Kabel menerima pembayaran dengan cara DP (down payment) sebesar 50% dan pelunasan sisanya sebelum unit dikirim. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun dengan transfer ke rekening bank kami. Informasi mengenai nomor rekening kami akan disampaikan sebelum transaksi.

Di kota mana saja cabang Central Kabel?

Kami memiliki 5 (Lima) kantor resmi di Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat

Apakah bisa minta surat dukungan?

Ya, kami dapat menyediakan surat dukungan jika Anda membutuhkannya.

Apakah ada after sales service?

Ada. Kami memberikan garansi 1 tahun atau 2.000 jam (Mana yang lebih dulu tercapai) untuk setiap unit yang kami jual, asal tidak ada kesalahan dalam pengoperasian unit.

Send us an email

Phone: +62 (31) 545 2970
Fax: +62 (31) 532 5989
Email: [email protected]